Capailah ILmu Sampai Kapanpun dan Di manapun

Penetapan KSL Polsky

No Comments

Hari ini Kamis tanggal 19 januari 2012
Sore ini pukul 17.00 ada briefing KSL (Kelompok Studi Linux) di ruang TI5 Politeknik Sekayu. dari daftar peserta yang telah mengisi form terdapat sekitar 24 orang, tetapi tidak semua pada datang karena sesuatu lain hal. setelah semua peserta berkumpul dan absen dijalankan peserta mencapai 25 orang, belum ditambah dengan peserta yang telah terdaftar tetapi berhalangan hadir.
Pembahasan hari ini telah dutentukan sesuai dengan pengumuman yang dibuat sebelumnya yaitu
1. penetapan Kamis KSL 19 Januari 2012
2. Uang Kas (10000 / bulan)
- Majalah
- Konsumsi
- Kunjungan
- Seminar (Sertifikat)
- Sertifikat KSL
3. Koordinator
- Hikmat Permana
- Meigi Rahman
4. Bendahara
- Fitria Anjelina
- Riska

5. Logo (Minggu depan)

6. objectives

Dan pertemuan rutin akan dilaksanakan pada hari senin malem jam 20.00. Memang terlalu malem, tapi cuma waktu ini yang bisa disisihkan bagi teman-teman mahasiswa yang rela memangkas waktu santai/kegiatan rutin mereka terlepas dari saya juga yang harus memangkas dan memprioritaskan mana yang mesti didahului dari setumpuk kerjaan yang ada, mudah2n mereka serius dgn ini. Sebenarnya ada Hal yang paling saya takutkan di sini yaitu ketika semangat mereka menurun, ketika suasana/keadaan sudah menjadi jenuh/bosan bagi mereka karena untuk jaringan internet masih belum secepat yang mereka harapkan.

Apalagi harapan saya di kelompok ini adalah semua dari objectives yang telah disepakati teman2 mhswa dapat aktif sendiri untuk bergerak mencari permasalahan sendiri sesuai dengan objectives yang telah ditentukan sebelumnya.

KSL ini dibangun sebagai wadah bagi mahasiswa polsky dan sebagai pelopor berdirinya kelompok studi lainnya disetiap jurusan. Semoga KSL ini bisa menyebrangi dengan meminimumkan resiko yang ada, sehingga ketika menyeberangi tidak terlalu banyak rintangan dan dapat mengantarkan teman2 mahasiswa berada diseberang dengan kepercayaan diri yang lebih siap menghadapi suasana keadaan yang berbeda.

 
Posted in: Data Warehouse

Leave a Reply