Capailah ILmu Sampai Kapanpun dan Di manapun

Tenang aja…. CUma Pending.

1 Comment
Hari ini jum’at tanggal 20 januari 2012.
Ketika duduk dan mata sepintas menuju ke kalender yang ada di atas meja, dan teringat ada yang mengatakan bahwa tanggal 23 libur. Tetep memperhatikan kalender itu sambil berfikir “loh koq g merah tanggal 23 ini, darimana liburnya?”. Ckckckckkckk (salah satu simbol ketawa dari 5 simbol yang terkenal yaitu kwkkwkwkwk, heheehhee, hahaahhaa, hak..hakk…hak.. mngkn msih ada lagi).
Baru sadar ternyata kalendernya amatiran yaitu kalender tahun kemaren yg dicocokin dgn tanggalan bulan januari thn ini 2012. Dan akhirnya terpikir untuk pulang kampung yang paling adem, tenang, seger, sejuk, dan paling nyaman yaitu Kota Curup dan rumah sendiri. Setelah menyelesaikan semua kerjaan di hari ini, sembari menghubungi mobil travel dan fix akan berangkat ke Curup.

Memang rencana itu tidak terlepas dari sebuah keputusan dari Allah swt, Mobil travel yang ditunggu-tunggu hingga pukul 22.00 WIB belum juga nongol batang peleknya. Kemana aja tu mobil, pertama dihubungi sekitar jam 18.00 WIB jawabanya masih di pangkalaian balai, kedua dihubungi lagi pukul 21.00 WIB jawaban supirnya masih di Betung karena terjebak macet. Mulai udah ngga asik lagi ne, dan sekitar 1 jam setelahnya yaitu jam 22.00 WIB keputusan untuk membatalkan dikeluarkan dgn SK No.0120/22.00/Polsky/BK :) .
Akhirnya petualangan dibatalkan dan balik kandang ke palembang besok paginya sabtu 21 januari 2012. Sebenernya ini melatih otak untuk berputar lagi, yaitu berputar untuk menentukan sebuah rencana baru kembali yang harus dilakukan dengan keadaan yang berbeda dan pasti akan menghasilkan suasana yang berbeda juga.
 
Posted in: Data Warehouse

One Comment (Leave a comment) »

Leave a Reply